Sabtu, 01 November 2014

Waterboom dan Resto "Hanoo" - Wonogiri




  Kali ini saya akan mengajak sobat yang suka berwisata ke kota kecil Wonogiri. Perjalanan dari kota Wonogiri ke arah timur sekitar 15-20 menit saja. Lebih tepatnya di timur kecamatan Sidoharjo sebelum kecamatan Jatisrono. Kalau sobat berkunjung ke daerah Wonogiri, terutama jika perjalanan sobat lanjutkan ke arah timur atau arah Ponorogo (Jawa Jimur) maka sobat akan menjumpai satu wahana air yaitu waterboom "Hanoo". Kenapa dinamakan demikian sayapun tak tahu hehehe...






  Tak hanya di kota besar, di kota kecil inipun punya satu wahana air yang cukup bagus, luas dan nyaman dan airnya yang jernih semakin menambah kesegaran liburan sobat beserta teman-teman ataupun keluarga.

  Harga tanda masuknya sangat relatif terjangkau, tak seperti dikota besar dengan kisaran ratusan ribu rupiah, disini sobat hanya akan dikenakan tarif 10ribu dihari biasa dan 13rb dihari libur (itu sudah termasuk free teh botol segar). Nah gimana sob... mantap kan ?




  Di wahana ini banyak fasilitas yang ditawarkan; area pemancingan, kafe & resto, juga waterboom salah satunya. Wahana ini menarik bagi saya dan keluarga terutama sebagai sarana untuk melatih anak berenang dan bermain air. Dengan kondisi alam yang cukup menawan, waterboom ini di desain sesuai dengan struktur tanah yang bebukit-bukit. Wahana airnya cukup lengkap; ada area berenang untuk anak dan dewasa, air tumpah, seluncuran bahkan ada air yang dipancurkan untuk terapi.






  Waterboom ini cukup ramai disaat hari libur karena sangat disukai anak-anak usia sekolah. Dan juga ada paket rombongan sekolah dimana para guru atau pembimbing akan mendapat diskon khusus dari pihak pengelola.

  Nah... bagaimana sobat, tertarik untuk datang kemari ? Ajak teman saudara kamu bermain air, oh iya jangan lupa bawa pancing yang hobi STRIKE ikan lele ya hehehe...



Area Bermain Air Untuk Anak


Air Mancur Terapi


Wahana Air Tumpah



Seluncuran Untuk Anak dan Dewasa



Selamat berhari libur dan selamat bersenang-senang....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar